. Info Dan Artikel Kesehatan: Flu: Apakah Anda Tertular Dengan Flu

15.1.13

Flu: Apakah Anda Tertular Dengan Flu



Musim flu adalah memukul awal dan lebih keras tahun ini dibandingkan lalu dan mitos tentang bagaimana menyebar bisa membuat Anda sakit. Sebagai contoh, banyak orang berpikir pilek dan flu hanya menular setelah gejala terkena.

Lain berusaha keras untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang baru-baru ini sakit. Mengapa risiko duduk di samping seorang rekan kerja yang baru saja kembali ke kantor setelah pertarungan jahat dari flu, bahkan jika dia tidak lagi bersin dan batuk?


Berikut adalah melihat saat flu paling menular-dan cara terbaik untuk melindungi diri sendiri dan keluarga Anda.


Cara termudah Termurah untuk Tetap Sehat

26 Kali Lebih Kasus Flu di Tahun sekarang dibandingkan Tahun kemaren.

Sejak September, CDC telah melaporkan lebih dari 22.000 kasus flu, dibandingkan dengan hanya 849 kasus pada periode yang sama tahun lalu. Gelombang infeksi telah mendorong Boston untuk menyatakan keadaan darurat kesehatan masyarakat, dan rumah sakit Pennsylvania begitu sibuk sehingga harus memasang tenda untuk menangani pasien flu.

Pejabat memprediksi musim flu berpotensi parah nasional, dengan luas infeksi sudah dilaporkan di 41 negara, menurut CDC. Perusahaan obat melaporkan kekurangan formulasi anak-anak 'Tamiflu, pengobatan terkemuka dan keterlambatan dalam pengiriman sebagian besar bentuk vaksin flu-sehingga sangat penting untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk menghindari penangkapan atau menyebarkan penyakit.

Makanan Terbaek Untuk Melawan Flu

Apakah Ketika Flu Pertama Menjadi Peneyebab Menular?

Seperti penyakit virus lainnya, flu memiliki masa inkubasi sebelum nya karakteristik gejala-termasuk demam, menggigil, pilek, sakit kepala, sakit otot, kelelahan, dan sakit tenggorokan-pemogokan. Selama interval antara paparan flu dan timbulnya penyakit-yang biasanya berlangsung satu sampai empat hari-tingkat virus cepat berkembang biak di dalam tubuh.

Menurut CDC, kebanyakan orang dewasa dengan flu dapat menulari orang lain mulai satu hari sebelum serangan gejala. Selain itu, beberapa orang yang terinfeksi flu tidak mengembangkan gejala apapun, tapi masih dapat menularkan virus selama periode saat itu aktif dalam tubuh mereka. Itu berarti Anda dapat menularkan infeksi sebelum Anda tahu bahwa Anda sakit atau tertular flu dari seseorang yang terlihat dan terasa sangat sehat.

Setiap tahun, 5 sampai 20 persen orang Amerika terkena flu, yang bertanggung jawab untuk lebih dari 200.000 rawat inap dan sampai dengan 49.000 kematian setiap tahunnya.

Rahasia Mendapatkan Jangan Sakit

Apakah Ketika Seseorang Dengan Flu Paling Mungkin Menginfeksi Lainnya?

Kebanyakan orang dewasa dengan flu yang menular dari satu hari sebelum gejala mulai sampai lima sampai tujuh hari setelah gejala muncul. Namun, beberapa orang-termasuk anak-anak maupun orang dewasa dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah-dapat tetap menular sampai 14 hari setelah mereka mulai merasa sakit.

Secara umum, risiko penyebaran flu adalah terbesar ketika gejala-gejala orang yang paling buruk mereka, karena tingkat virus cenderung berada pada titik tertinggi. Kemudian dalam penyakit, serangan balik sistem kekebalan tubuh mengurangi risiko infeksi.

Namun, orang yang terinfeksi masih harus dipertimbangkan menular selama satu minggu setelah mulai sakit (untuk kebanyakan orang dewasa) atau sampai dua minggu dalam kasus anak-anak dan orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah.

Aneh Dingin dan Flu remedies dari Seluruh Dunia

Bagaimana Flu Menyebar?

Flu terutama infeksi udara. Sebuah pembawa flu (dengan atau tanpa gejala) dapat menularkan penyakit dari jarak hingga enam meter melalui udara dilepaskan ketika batuk orang, bersin, atau berbicara. Orang lain terkena flu jika tanah tetesan pada mulut atau hidung atau jika mereka menghirup semprotan terinfeksi.

Anda juga dapat menangkap penyakit dengan menyentuh sesuatu yang orang terinfeksi telah terkontaminasi baik oleh menanganinya (seperti layar ATM atau tombol lift) atau dengan batuk atau bersin di dekat obyek.

Apa Apakah Cara Terbaik untuk Memerangi Flu?

CDC merekomendasikan tiga langkah:

Dapatkan suntikan flu. CDC merekomendasikan vaksinasi untuk usia everyone 6 bulan atau lebih, kecuali ada alasan medis (misalnya alergi) tidak mendapatkan tembakan. Seperti yang saya baru-baru ini melaporkan, manfaat mengejutkan suntikan flu adalah bahwa mereka mengurangi risiko serangan jantung.
Mengambil tindakan pencegahan untuk menghentikan penyebaran kuman. Untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, mencuci tangan Anda sering dengan sabun dan air dan menutup mulut Anda ketika Anda bersin atau batuk. Jika Anda turun dengan penyakit seperti flu, tinggal di rumah sampai setidaknya 24 jam setelah demam hilang.
Ambil obat antivirus, jika disarankan oleh penyedia layanan kesehatan Anda. Obat ini bisa membuat resep flu ringan dan mengurangi jumlah hari kau sakit, laporan CDC. Studi menunjukkan bahwa mereka bekerja dengan baik jika diambil dalam waktu dua hari dari jatuh sakit, tetapi masih dapat membantu jika diambil kemudian dalam penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar